Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

TF

seminggu yang lalu saya bertanya kepada salah seorang sahabat tentang sebuah pilihan.
gue : ce, kalo disuruh milih lu milih rasa kenyamanan atau rasa cinta
si R : gue milih cinta, karena cinta itu segalanya dengan rasa cinta maka kenyamanan pun akan munculberikut rasa yang lainnya.

tapi cinta itu belum tentu nyaman. itu yang gue rasain.
gue lebih nyaman ama lu plend. Banyak hal menarik yang bisa kita lakuin, banyak cerita yagn bisa kita utarakan, banyak hal aneh dan lucu yagn kita ketawain bareng-bareng. semuanya tentang lu dan gue menarik buat dibahas.
plend, gue pengen kaya gini terus sama lu, jangan jauhin gue ya plend, gue sayang ama lu, walaupun gue tau gue punya seseorang yang kata lu dia sayanggg bgt ma gue, tapi kadang kenyamanan ga gue dapet.
plend. gue tau ini salah, wat gue sahabat kaya lu bak nemuin oase di gurun pasir.
lu bayangin betapa sejuknya.
gue tau dibalik diri lu yang super ceria dan gila, lu punya sisi sensitiv yang mudah disentuh. gue salut lu ga pernah nunjukin itu. Apa wat lu kita hanya berbagi ceria aja? sekedar itu? entahlah, gue tau lu punya masalah tapi lu ga pernah nunjukin itu.
gue pgn berbagi apapun ama lu. Dan gue berharap lu nemuin putri duyung tambatan hati lu.
kata-kata lu yang semalem bikin gue merinding.

"ce,thank ya atas semua'a... makasi lu udah mau jadi sahabat gue.. gue seneng bnget bisa sahabatan ama lu. maapin gue ya ce kalo sekiranya gue banyak salah ama lu... maapin gue kalo kata-kata gue keterlaluan dan nyakitin perasaan lu..

oya,si W*** sayang bgt ama lu tuh ce,,pokoknya lu ga usah raguin dia dah,,, gue yakin kalo dia orang yang tepat wat lu ce...
jdi gue harap mudah"an lu bisa awet ma dia.. jangan berantem mulu loh....hehehehe
lope yu plend"

kenapa hati geu kaya ada yang ilang plend, sel otak gue kaya ada yang lepas,
%&($@&$*#^$@#*$&@(
don't leave me alone.. please...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers