Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

oase

Aku tengah berada sebuah gurun

Kering luas dan hampa

Anginpun seakan enggan singgah

Tatapan ku kosong

Mengerikan sekali

Aku makin tak berdaya

Tampa bekal yang cukup

Tampa ada sebuah kompas

Bagaimana bisa aku mengarungi gurun ini

dan menemukan jalan keluar

Dan pada akhirnya

Pasrah menunggu sang jibril

Memisahkan ruh dengan raga ku

Putus asa mulai menggerogoti

langkah ku yang kian goyah

Dalam penglihatan yang samar

Aku melihat kilauan bak berlian

Aku mendekatinya.

Benar dia begitu nyata

Siapa dia?

Malaikat kah?

Apa aku sudah mati?

Ia tersenyum ringan

Seakan berkata

Maukah kau melangkah bersama ku?

Aku hanya diam

Masih tak percaya

Akupun membalas dengan senyuman

Tanda menerima penawarannya

Tapi...

Siapa dia?

Kini aku tak sendiri

Dia penyejuk ditengah gersangnya hati ini

Dia bangkit kan semangat yang kian menyusut

Dia kumpulkan kepingan harapan

Bahwasanya aku akan bertahan hidup dan menemukan ujung dari gurun ini

Ia menuntun ku perlahan hingga aku tak merasakan ganasnya sang raja siang

Aku mulai menikmati perjalan ku

Siapa dia ?

Pertanyaan yang selalu ku bungkus rapat

Aku terus memandanginya

Dia seperti seorang pendongeng

dengan cuplikan kisah-kisah nyata

Betapa memilukan jalan yang telah ia lalui

Ternyata gurun ini taklah seberapa dibanding jalan yang pernah ia lalui

Akupun mencoba mengurai dengan segala hikmah

Menyimpulkan menjadi sebuah kekuatan

“Kau tak akan pernah tau apa yang akan terjadi sebelum kau mencoba

Ketakutan seperti hantu

tak berwujud tapi menyeramkan

Kau harus melawannya

Jangan biarkan kau mati dihantui ketakutan mu“

Tampa kusadari

Aku telah mengidolakannya

Dia Penikmat kesederhanaan

Dia figur yang membuat aku selalu berimajinasi

Dia bentangkan mozaik kehidupannya

Tampa setitikpun kepalsuan

Dengan lembut ia bedesis

Berjanjilah akan mengarungi gurun ini“

Pancaran cahaya yang begitu dahsyat

Membuat bola mataku terbelalak

Aku pandangi sekeliling ku

Tak ada apa-apa

Kemana dia?

Aku mencoba memandangi sekitar ku

Tak juga ku temui

Hanya cahaya itu

Cahaya yang terus berkilauan nun jauh disana

Dikelilingi Kumpulan Berwarna hijau

Aku mendekat

Semakin dekat

Subhanallah

Pertanyaan ku terjawab sudah

Langkah ku semakin mantap

akan mengarungi gurun ini

apapun yang akan terjadi

akan ku penuhi janji ku pada nya




KAWAN2 tetap semgat ya dlm mggapai impian kalian..^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers