Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

weekend

Bertambahnya usia membuat pergerakan manusia makin lambat
ini sepertinya tak berlaku pada bumi, pergerakannya malah semakin kencang diporos nan kian usang. Mengapa aku berstatement demikian. Karena aku merasa pergantian hari seperti pergantian jam saja, jam seperti menit, menit seperti detik*hiperbola tingkat tinggi*.Rayanya baru kemarin saya memulai dengan hari senin sekarang sudah hari jum'at saja. itu artinya weekend dipelupuk mata. Jujur weekend sebenarnya hari yang aku tunggu. hari dimana terlepas dari layar, gangguan, dan sekelumit masalah ruang biru lainnya.
saatnya berleha sejenak. Tapi sekarsng ada yang ganjal dengan weekend. tepatnya sejak ada si meong. Dan ajakan beberapa teman. Ingin sekali berkumpul bersama sahabat, karena selama liburan kami emmang tak pernah bertatap muka. tak saling bercengkrama secuali lewat LCD handphone(mana puass).

Kalau disuruh memilih. Keluar untuk bermain atau sekedar JJS, tentu aku lebih memilih nonton DVD dirumah.Sendirian.atau hanya beres-beres apa (barang) yang mungkin selama ini tak tersentuh kata rapi.
Aku ingin stay at home.really.

mungkin ada yang bilang aku aneh. karena saat kesibukan saban hari aku ingin sekali
libur untuk sekedar refresing, tapi bila hari 'H' datang aku malas kemana-mana. guling dan remot menjadi teman setiaku.

really. I just want to play in bed!!!!


Days - Weekend Myspace Comments

sorry, if I cann't fulfill your desires...
semoga weekend teman-teman ku menyenangkan. ^^ hope so .



Days - Weekend Myspace Comments

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers