Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

kotak sesak

HIDUP adalah pilihan

Kalimat klasik yang tak pernah pupus

Aku memilih berada di kotak sesak ini

Walaupun bukan keinginan ku tapi ini pilihan ku

yang telah TUHAN pilihkan untuk ku

” TUHAN tidak memberikan apa yang kita inginkan tapi

TUHAN memberikan apa yang kita butuhkan“

(walaupun aku tak mengerti)

Dikotak sesak ini

aku merasakan

kehidupan yang sangat asing

mengecap apa yang tak pernah ku jilat

melahap apa yang tak pernah ku telan

mengendus apa yang tak pernah ku hirup

memandang apa yang tak pernah ku tatap

kata yang tak pernah ku ucap

Begitu tak biasa

perbedaan membuat aku berusaha keras

mengikuti aturan main di kotak ini

aPupun itu aku ikuti

benar atau salah ? tak bisa ku bedakan

semua samar – kabur lalu menjadi gelap gulita

Yang ku tau hanya ingin mendapat sedikit sudut

Tempat agar aku dapat menghirup oksigen yang tak seberapa

Tetap ku jalani hingga aku nyaris melupakan wujud diriku yang dulu

Siapa aku ? aku tak lagi mengenali diriku

Diripun menjadi hal yang asing

Kotak sesak telah merubah wujud ku

Kotak sesak telah merampas kebahagiaan ku

Dia merubah aku menjadi begitu lapuk,layu,

dia telah sediakan peti kematian untuk ku

aku semakin terjepit,

Kotak ini begitu kejam!!!!(lebih kejam dari ibu tiri)

berteriak tampa suara

menangis tampa air mata

melangkah tampa kaki

melayang tampa sayap

Aku pun mengadu pada TUHAN

Aku ceritakan semua yang telah ku alami

oHh.. TUHAN aku tlah buta (hati)

aku kehilangan pandangan (pedoman)

(tampa kau ceritakan pun DIA tau segalanya)

Aku berprasangka buruk pada TUHAN

Mengapa aku dipilihkan ke pilihan yang salah?

Mengapa aku harus terjun ke kotak yang penuh keresahan?

Aku tak mampu menjalani alur ini tak mampu!!

TUHAN keluarkan aku !!!

ingat

” TUHAN tidak memberikan apa yang kita inginkan tapi

TUHAN memberikan apa yang kita butuhkan“

(masih tak mengerti)

Hidup tidak hanya pilihan tapi proses

Ini semua adalah proses

Agar kau mengerti segala sudut dalam kotak ini

Agar kau belajar bangkit dalam keterpurukan

Gunakan apa yang telah ALLAH titipkan padamu

Sesuai dengan kapasitas dan kegunaannya

Begini…

Selama ini kau hanya hidup dalam zone aman

Kau hanya menunggu, semua pun beres

Kau tak pernah kerahkan otak mu untuk berpikir menyelesaikan masalahmu

Kau mengumpat dalam setiap masalah

Kau tumpukan semua pada wanita yang tengah beranjak tua(ibu)

Kau tak gunakan tangan mu untuk lebih sigap

Kau tak gunakan seluruh jiwa mu untuk kehidupanmu

Kau tak gunakan kreativitas yang telah ALLAH berikan

SEKARANG KAU MENGERTI ?

Mengapa kau berada dikotak ini?

Kotak yang kau anggap begitu kejam

ternyata..

Kotak ini

kotak sesak ini

Mengajarkan mu akan arti kehidupan

Menuntunmu menuju kedewasaan

Memberikan warna pelangi hidup mu

Menyediakan peti kebahagiaan

Memberikan kelapangan dalam sesaknya

Mengajarkan mu menata hidupmu

Untuk menggunakan apa yang telah menjadi kebutuhan mu

Bukan keinginan mu

TUHAN ampuni aku telah berprasanka buruk pada-MU

kotak sesak maafkan aku telah juDge mu

Terima kasih

TUHAN...

Kotak sesak...

Dan habitat yang ada didalamnya...^_^

” TUHAN tidak memberikan apa yang kita inginkan tapi

TUHAN memberikan apa yang kita butuhkan“

(Aku mengerti)

Aku bersyukur dengan semua ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers