Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

labyrinth of life part 1

Dalamsebuah kotak yang sesak,

manusiaberduyun-duyun untuk mengecup oksigen,

Akupunberkopetisi diantara mereka

mencari celah agar tetap bernafas,

Akhirnyaku temui sudut kiri. Ya..hanya itu yang masih tersisa,

Dalamkeramain aku merasakan sunyi, asing, jenuh, beku

Kau intip aku dalam kesendirian ku,

Kau tersenyum geli menahan tawa melihat tampang melas ku

Kau hamburkan keheningan ku

Tampa beban kau tanyakan hal yang tak logis menurut ku,

Oksigen yang menciut membuat aku malas mengangkat bibir

Aku masih hening

Bagi ku kau hanya semak yang menghalangi jalan ku

Kau tak jera

Kau ambil celah disudut kiri dengan alasan tak jelas

Tampa peduli ada aku yang semakin terpojok

Aku pun tak peduli

Tapi ada sesuatu seperti magnet menarik bola mata ku

melirik kearah benda persegi panjang penuh oretan tinta

yang kau keluarkan dari kantong doraemonmu

Pita suara ku bergetar

Terjadilah dialog tampa naskah

Keakraban bak sule dan taulani

Kebekuan mulai mencair menemukan titik hangat

Disini dikotak sesak ini kutemukan celah – celah kebahagiaan

Tampa ku sadari semua ini jebakan menuju sebuah labirin yang sangat rumit

Mampukah aku?

Bersambung.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers