Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

patah

Prakata

Disini ...

Aku bukannya ingin menggurui atau NG-judge atau menyindir atau apalah itu. aku juga manusia biasa dengan segudang kekurangan dan berentet daftar kesalahan. hanya ingin mengetahui lebih untuk bekal hidupku saja. belajar menganalisa sesuatu yang mungkin tidak aku pahami sebelumnya, mencoba lebih peduli pada sekitar, pada peristiwa yang mengandung milyaran pelajaran jika kita memang ada kemauan untuk menemukannya. mencoba mengeluarkan apa yang terlintas dibenak, karena memori yang terbatas (pikun mode on) maka aku mencoba lagi menuangkan ke tinta-tinda angkasa.

***

bincang-bincang about cinta, memang engga ada habisnya. Kisah percintaan yang membuat hidup penuh warna dan rasa. Tak ada yang bisa mendefinisikan secara utuh. yang utuh dan sempurna hanya milik-Nya.

Cinta adalah salah satu kebesaran yang kuasa atas ciptaannya.

C-I-N-T-A. tak berwujud tapi dapat dirasakan.

cinta tak melulu kepada seorang kekasih, gebetan atau simpenan.

layak cinta kita pada Sang PENCIPTA.itulah yang UTAMA.

Mungkin semua orang juga mengerti akan hal itu, tapi mengapa kadang jika tengah dimabuk percikan api asmara yang terus membara membuat kita lupa akan hakikat cinta yang sesungguhnya.

***

bulan februari penuh cinta. mungkin itu yang sedang di alami beberapa teman, dan adapula sebahagian lagi mengalami patah bercinta.(hahay bahasanya engga BGT).

Sebenarnya engga mau ngebahas ini, tapi berhubung

Dengerin lagu, baca-baca blogg, curhatan teman, semuanya ber bau cinta. ya sudah jadi ke kebawa suasana.

Aku turut bersuka cita mendapatkan mu tengah berbahagia. walaupun di sudut benua sana ada seorang pujangga yang tengah berkeping hatinya.

ini bukan salah mu, atau salah dia. atau salah ibumu. tak ada yang salah, ini hanya sebuah pilihan.ALLAH maha besar, dengan mudah menjadikan sesuatu yang tak dpernah disentuh logika manusia, membalikkan perasaan. begitu mudah, bahkan sangat mudah. mulut pun tak dapat lagi bersekutu dengannya.tak ada yang tahu apa yang tengah ada dalam gelembung hati manusia. hanya kau dan ALLAH yang tahu.dalam benci mu ada cinta yang mengendap disana. hingga saat kau tak tahan lagi dengan endapan yang semakin meluas. lalu kau goncangkan hingga mengusik si benua seberang yang sedang berbahagia..

itulah cinta. atau hanya ego semata?

entahlah,,, aku telah jelaskan sebelumnya aku ini tak paham kawan,

ingin aku bertanya. apa yang ada di benakmu? tentang hati mu? tentang akal dan logikamu? apa kau tak peduli pada pujangga benua sebrang yang tengah tercabik-cabik hatinya? pujangga yang pernah mengisi bulir-bulir hatimu? begitu mudah kah??

sekali lagi aku tegaskan. aku bukan ingin menyalahi mu. itu pilihanmu.aku hargai. aku yakin kau punya alasan yang kuat.

Pujangga yang tengah patah hati mengadu pada sebuah lamunan malam. ketika para itik berarak masuk kandang. ia melamun terus masuk ke dunia khayalannya. mencoba mengikis kepedihan yang tak berkesudahan. sedikit ku coba menghamburkan khyalannya dan kembali kedunia nyata.

aku disini bukanlah siapa-siapa.

apa yang ku katakan tak melulu benar.

aku juga masih menjelajahi kamus kehidupan yang bermiliaran rupa dan kata.

:\ ceritanya amat berantakan dan simpang siur.



Broken Heart Myspace Comments

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

lagi galaauuuu....wkwkwkwk

Followers