Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

lossing

okeh... gue dah mutusin tertanggal 9 februari gue hengkang dari evbi... entah bisa atau engga, yang jelas buka-buka mungkin masih, tapi engga akan komen-komen dan nulis apapun disana.
hari-hari pasti sepi, apalagi tak ada lagi temen partner super gila gue... hiks... sedih bukan maen...
hati serasa di remes-remes

Sepertiz riwayat
HR Bukhari
"
Cintailah siapa saja yang engkau sukai, namun engkau pasti akan berpisah dengannya!"
kenapa harus terjebak lagi ..kenapa harus emnahan perih saat kehilangan..lagi dan lagi.
Kehilangan.
berpisah , jarang bertemu atau apalah namanya. Sejak kepergian satu persatu oragn yagn gue sayang, kayanya udah bebel ditinggalkan. dari mulai papa, nenek, sahabat, sekarang jauh dari mama, adek, tanah kelahiran, masa-masa kecil, dan sekarang kehilangan lagi sahabat yagn gue sangat nyaman ama dia.
Mungkin ini alasan dari dulu ngga punya banyak sahabat, karena kehilangan itu pedih,

okeh...kehilangan. entar kita juga bakal kehilangan semua yagng ada di dunia? iya kan? okeh. kehilangan
gue harus kuat dan lebih kuat lagi dengan kata
KEHILANGAN. cuma satu yan kudu di pertahanin "keperawanan sebelum nikah"! ya iyalah....yaudahlah miay.. bawa enjoy aja...walaupun nama loe bukan si joy :d tetep enjoy..hahah menghibur diri dikit...

saat mata ini terbuka aku harap ini cuma mimpi bruk plen...lagi lagi plend...lagi-lagi kehingana. hayah..masih di bahas!!

okeh plin plan lagi,,..lagi lagi plin plan..
udah ah..makin stres aja ni (kalo ni komputer punya kaki,,gue udah kena tendangan bebas doi...*dzzzingggggggggggggggggggggg*
bye bye kehilangan... loh..




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers