Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

leave me

Aku ingin berlari darinya. sungguh. aku ingin dia pergi dari hidupku. hatiku. pikiranku. denyut nadiku.

enyah dari aliran darahku. enyah lah. enyah!!!!

ingin aku berteriak. ku mohon. keluarlah dari raga ku.

jangan biarkan orang yang ku sayang membenci ku karena mu.

jangan biarkan lagi orang yang aku sayangi terluka karena mu.

tunjukkan wujudmu. hadapi aku.

akan ku remas mukamu. akan ku lumuri minyak tanah. dan ku bakar. lalu abunya akan ku hanyutkan ke samudera luas,

sungguh. aku benci diriku yang terus bersekutu denganmu.

diriku yang masih setia mengabdi padamu. apa aku akan terus terkubur bersamamu?



Latino Myspace Comments

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lagi kesel ya Ami? hmm, kadang tulisan memang bisa lebih menenangkan dan lebih bebas melampiaskan kekesalan :)

ammie mengatakan...

ia sista... aku sebel kenapa aku bisa diperbudak ego :(

Followers