Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

untittle

di sudut pekat malam, sang peri mengaduk-aduk bintang. memilihkan satu bintang untuk ku. ia tak mengambil bintang terang, tak juga bintang paling besar. tapi ia mengambil bintang kecil dengan cahaya redup Mengapa demikian?
hei boots, bisa bantu aku menjawab? by Dora


( ini salah satu sms iseng jikalau tak bisa memejamkan mata)


aku kirim ke beberapa teman, dan ini balasan mereka.


sanji
karena bintang itu cocok untuk mu. dibalik cahayanya yang redup, ada sesuatu yang bisa membuat kamu bahagia dan membuat kamu tidak bosan.
atau sang peri percaya kepadamu jika kamu bisa membuat bintang itu lebih besar dan terang cahayanya.
zorro
itu semua disesuaikan dengan kemampuan kitadan pasti akan indah pada waktunya.
Ruffy
gue peta bukannya si boot.
kalo kau butuh aku... aku bisa membantumu.,,
aku peta..
aku peta..

hehehe.. aku menamai mereka sebagi tokoh-tokoh yang ada di one piece. dan aku sebagai nami..heheh*Narsis ...
Karakter mereka hampir mirip. karakter yang unik.
Dengan seperti ini aku lebih menghargai lagi arti perbedaan. mulai menikmatinya sebagai sesuatu yang beda. (opo toh)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers