Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

Pretty Prita

ada yang mengatakan "lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali".
Bisa dikatakan saya itu telmi alias telat mikir. Kenapa engga kepikiran untuk baca buku, kenapa engga sisihin uang saku buat nabung terus beli buku? jawabannya simpel.karena saya tidak pernah menabung.piyuh. Dampak krismon makin melilit hidup.

"selalu saya katakan kawan, hidup ini menyedihkan kadang-kadang" kata andera hirata dalam bukunya.
sebenernya pengen ngebahas apa ya??
*garuk-garuk pala, kutu pada sesak napas*
oh ya... si telmi. kenapa dia??perasaan okeh okeh aja tuh. riiillii??
terus...(mulai gaduh kaya ibu-ibu ngerumpi ditukang sayur)
hayah!!!
serius please!
oke. kamera rolling . A C T I O N !

saya ingin coba berbagi sedikit tentang buku yang saya baca dan menamatkan beberapa jam yang lampau.
Judulnya Pretty zinta. eh Pretty Prita


kakak-kakak,adik-adik, mas-mas, om-om, ncang encing nyak babe, Pasti udah pada tau kan?
karena ini buku bukan buku baru bahkan saat menyewa bukunya udah berubah warna, udah pake streples, bersampul bening, tapi ya masih bugarlah dibanding ama bendera pusaka kita(dipegang ancur)

Ceritanya memang bagus, unik, engga basi,engga gampang ditebak, lucu, banyak pelajaran(khususnya buat para muda yang merangkak kepala 3:istilah mendekati pelaminan, bahasanya juga enak didenger, engga kaku tapi ada kesan elegannya, peristiwa-peristiwa tak terduga, kehidupan modren(begitu ga ya tulisannya modren?) yang menarik lagi penulisnya keren loh. apa urusan!
namanya Andrei Aksana(kebetulan yang punya blog ini demen ama yang nama'a berbau andre ) tanya kenapa?. au dah tanya aja ndere!

Dari dulu entah mengapa aku suka cowo yang super sibuk dengan kehidupannya. Maksudnya dia menikmati hidupnya, pekerjaanya , hobinya. baginya engga ada waktu yang terbuang sia-sia. mungkin ini juga karakter dari farrel. Maskulin, engga lebeh, engga romantis, selera humoris, pas deh.
Tapi ya no bady perfect coy.
ternyata dugaan itu engga selalu menyenangkan.
Saat ia benar-benar berkecimpung didunianya sendiri tampa peduli dunia lain(bukan uka-uka atau jerit malam loh) pokoknya sangat egois, tingkat kepekaan yang minim BGT.
itu yang di rasain GAby cewe farrel, mereka jadian udah 3 tahun tapi engga ada tanda-tanda farrel akan meminangnya. Dengan alasan. yah itu tadi.

hal-hal yang tak terduga
>ketika farel berubah menjadi seorang cewek cantik, modis,trendsetter
>Ketika ide gilanya menambah kesuksesan karir si prita
>keitka ia sadar dalam koma selama 1 minggu
>saat Gaby menggandeng Marcus sbg pacar barunya
>dan ending yang mengharukan :"(
>dan kalimat-kaliamt terakhir yang menggelikan untuk para pejantan tangguh

Hikmah
1. Walaupun ga menyampaikan sisi ini, tetapi bisa juga dikaitkan
hubungan baik yang harus dibina dengan ALLAH, orang tua, pacar, orang tua pacar, keluarga besar , kolega. Karena kita hidup tidak sendirian. Walaupun punya kesibukan yang amat padat tetap kita harus menyadari siapa diri kita.

2.Kepekaan.Mendengarkan, memahami, mengerti, menghargai orang yang sudah peduli pada kita.walaupun kita tak pernah menginginkan itu.

3.Hukum karma berlaku. selalu.

4.Belajar dari kesalahan dan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya walapun terlihat udah amat terlambat. ibarat nasi udah jadi ketan, tapi seperti moto yg diatas "lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali"

5.segaul dan sebebas apapun pergaulan di dunia, ingat satu hal para cewe. jaga barang berharga mu. CAMKAN!! saya ulangi . harta paling berharga dan wajib dilindungi.

" dengan membaca kita bisa mengambil hikmah dalam setiap adegan,seperti mempelajari peritstiwa tampa harus mengalaminya sendiri"



cukup sekian dulu .
tampa basa - basi saya undur diri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers