Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

the whiskers catfish



Punya teman yang memiliki banyak kesamaan memang menyenangkan. namanya Rizal antah berantah. Kami sekelas sejak merayapi perkuliahan. Satu penampungan saat semester 1, seterusnya kami pisah ranjang. Karena penduduknya yang tak mengenal KB dan alhasil anaknya berentet kaya itik pulang petang. Saya tidak begitu mengenal seluruh manusia itu perkepala. Pertemuan kami kembali saat acara ke puncak beberapa bulan silam. Disana kami panitia pelaksana*entah itu istilahnya * kami mempersiapkan acara lomba dan dari situ saya melihat ada gelagat aneh dari makluk berkumis "lele" ini.
Kecurigaan mulai menapaki hasil saat hari-hari sesudah itu hingga detik ini boi.

Kesamaan menyatukan kami.
Kesamaan itu terlihat dan semakin jelas akhir-akhir ini. Dan kami mempunyai banyak nama disetiap sapaan. mulai satwa - satwa, perkakas dapur, sampe barang nan singgah di tahun lawas, atau apa saja yang membuat perut saya diaduk di atas benggala adonan dodol. Lucunya lagi apapun hal yang saya utarakan selalu mendapat respon dengan kata lain dia memahaminya. Bukan kan itu suatu anugerah? bukan main indahnya.
Tidak pernah BOSAN. itu hal yang selalu saya alami jika tengah berkelakar dengannya. Sungguh ini hal yang jarang terjadi.

SayA jelaskan seditkit tentang Makluk aneh ini :

Nama :rizal .....
Lahir :Bogor,25 maret..tahun sebelum masehi
tingaal :di negri entah berantah (kudu mendaki gunung lewat di lembah begitu katanya sangat amat rahasia )
Agama :Islam (red:KTP)
Anak ke :2 dari 3 bersaudara
begitu deskripsi singkatnya
oh ya satu lagi
Status : LAJANG
saya pertegas!!!
LAJANG (red : bujang lauk eh lapuk), ada yang berminat ??? :)

Persamaan kami:
sama-sama gila, sinting, engga waras
gejala :setiap sms dimulai tanda titik (dia), sms kaya sinetron series yang engga abis-abis
sama-sama hobi nonton pelem korea{romance komedy :khususnya)
sama-sama hobi baca komik, dengarin musik ost pelem korea
ost paporit : sassy girl chun hyang, personal taste, full house
sama-sama Tertarik dengan hal-hal diluar logika . *yang ini susah dijelaskan:hanya org gila yang tau
sama-sama makan nasi(red:pera)
sama-sama orang barat sumatera(dibalik)
sama-sama Suka nulis
sama
sama-sama bermata empat walaupun gue masih bertahan dan bilang:mata saya masih bugar sehat wal'afiat
sama-sama suka... *weeeh* ya engga lah..

(saya berharap sangat semoga tu anak engga akan pernah baca ni posting , kalo sampe tau ..arrgghhh bisa - bisa dicincang macam sapi kurban)

kali waktu saya pernah membaca artikel arti persahabatan sesungguhnya.
Disana saya sedikit melirik apakah kami termasuk ke dalam kriteria itu, ternyata hanya beberapa saja. tapi sekarang saya baru tau ada beberapa hal yang membuat persahabatan itu engga sekedar ketawa-ketiwi bersenda gurau bak burung bekicot kelaperan.
Awalnya mungkin kami seperti itu, tapi semakin hari ia tumbuh dengan segala kebaikan. Buktinya sekarang saya begitu bersemangat bikin cerpen, baca buku, mempelajari bahasa inggris, ilmu lainnya, dan hal dampak posistif lainnya meningkatkan kualitas hidup(berlebihan sekali)
begini. saya tipikal orang yang gampang emosian, kalo lagi bergurau yang tadi nya pengen marah-marah malah saya mesem-mesem bak bau bacem.

Memang tidak salah jikalau saya selalu berkata "tak ada yang seindah persahabata"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers