Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

my girl ...my princess.. my magination...

"Crush"


I hung up the phone tonight
Something happened for the first time
Deep inside
It was a rush
What a rush
‘Cause the possibility
That you would ever feel the same way
About me
It’s just too much
Just too much

Why do I keep running from the truth
All I ever think about is you
You got me hypnotized
So mesmerized
And I’ve just got to know


Do you ever think
When you’re all alone
All that we could be
Where this thing could go
Am I crazy or falling in love
Is it real or just another crush
Do you catch a breath
When I look at you
Are you holding back
Like the way I do
‘Cause I’m trying, trying to walk away
But i know this crush ain’t going
Away
Going away

Has it ever crossed your mind
When we’re hanging,
Spending time, girl, are we just friends
Is there more
Is there more
See it’s a chance we’ve gotta take
‘Cause I believe that we can make this
Into something that’ll last
Last forever
Forever

Why do I keep running from the truth
(Why do I keep running)
All I ever think about is you
(All I ever think about)
You got me hypnotized
(Hypnotized)
So mesmerized
(mesmerized)
And I’ve just got to know

Going away
Going away


.Inilah jawaban atas kegelisahaan mu, gadis...
Kini tak perlu kau bimbangkan, karena ini jalan yang terbaik. Bagaimana bisa kita terus begini sementara terjadi kehancuran di seberang sana. Bagaimana bisa kita tetap berdiam sementara kegaduhan terjadi diluar sana.
Kesempatanku telah sirna, meninggalkan mu adalah satu-satunya cara.
Karena aku telah mencium aroma dari mulut mu kau akan meninggalkanku, sebelum itu terluncur dari bibir mungilmu, dan aku yang tak akan mampu kau tinggalkan. sebelum itu terjadi biarkan aku yang meninggalkan mu, gadis...


.Gadis...
Jangalah bertanya lagi, karena itu semakin membuat aku bersalah.
Kau tau bagaimana rasanya menjadi aku? Suatu saat pasti kau tau.
Sekarang dan nanti kita akan semakin bias, kemudian lenyap perlahan. Kau harus siap.

.Gadis, mungkin aku takkan lagi menjadi superHERO(red:superpel mu). Yang siap sedia menemukan sesuatu ketika kau lupa menaruh. Seperti kepingan pink yang kau jatuhkan di lapangan malam itu, atau keping biru yang kau taruh di leb dan kau lupa membawanya.
Lucu sekali jika ku ingat kau sering tak sadar dengan apa yang sedang kau genggam.
Lain waktu jangan lagi begitu ya?Jangan pernah menaruh ditangan mu yang pikun itu. :P
Telapakku tak akan lagi menyelamatkanmu saat menyeberangi jalan.
Tak kan lagi meraihmu saat sebuah kendaraan hampir menyambar mu saat kamu tengah asik melamun.
Jangan lagi begitu ya? Melamunpun tetapkan tempatnya.

.Gadis, mungkin aku takkan lagi menjadi Mr. Squerepants mu. Yang siap mengacau isi perut mu, menghilangkan sel kantukmu, meredamkan emosimu yang meluap-luap, membuatmu jadi orang paling tak waras, menangkap semua mimpimu, bahkan kita sempat akan membangun puing-puing mimpi itu, mendengarkan segala bualanmu itu, segala kebodohanmu itu, segala keanehanmu itu. Membuat duniamu berada dalam dimensi khatulistiwa. Berlayar dari satu titik hingga sampai ketitik itu lagi. Mengarungi samudera biru. apalmu seakan enggan berlayar tampa dayungku. Begitupula dayungku.
Dan kita beristirahat di pagi yang cerah ditempat yang sebelumnya tak pernah kau tau. Kau pun ternganga takjub. Sungguh aku ingin ulangi.

.Jangan lagi begitu ya? Teruskan mimpimu, bangunlah dengan kekuatanmu sendiri, karena aku yakin kau lebih kuat dari yang ku bayangkan. Kau kan ranma 1/2. Jika berada dalam keadaan terdesak bisa saja kau berubah menjadi sangat jantan dan perkasa.
Jangan lagi mengandalkan kata-kata ku, karena itu tak melulu benar. Kau punya sesuatu yang bisa kau kemukakan.

.Gadis,,, aku takkan selalu menjadi soelmu. yang siap mengantarmu kedunia petualangan yang orang-orang takkan paham. Saat buku dan kertas yang angkat bicara tampa lidah kita yang bergerak. Sayang... entah kapan aku bisa memanggilmu begitu.

.Gadis,,, Jangan lagi mengharapkan aku selalu disampingmu, ada saat kau butuh, menghapus segala perihmu, menyeka airmatamu. Mengantarkan mu pada tumpukan buku dan memilihkannya untuk mu. atau meminjamkan film-film yang ternyata kau begitu suka.
Sudah ku katakan bahwa aku rengkarnasi SH.gie. Itu artinya cintaku hanya pada pangrango. Bukan untukmu. Akan merepotkan tapi itulah aku.

.Gadis,,, takkan ada lagi puisi indah yang ku rancang di taman eden, dalam panas terik menjangkau-jangkau bunga edelwies dilereng sesuai pesananmu. jangan lagi kau minta, jangan lagi berusaha untuk memiliki, bunga itu semakin punah kini. Seperti aku.

.Masih ingatkah kau saat ku perlihatkan Beberapa cover buku motivasi . Aaa yang kau lihat?
Kaupun akan mengerti suatu hari.

.Gadis, tempat ini mengingatkan ku pada perempuan idolaku yang ternyata nama belakangmu.
ah..kebetulankah?? Tak ada yang kebetulan, begitu juga dengan hidup yang kemudian akan mati. Tuhan telah merancang sesuatu yang indah untuk kita, bersabarlah.

.Bagaimana gadis, apa masih ingin mendengarkan celoteh ku?
Oya, jangan lupa sebentar lagi waktu asar tiba, bukankah kau yang selalu mengingatkan ku untuk jangan pernah lupa?

.Nanti kita sambung lagi.. okeh... don't be sad my soul... Karena kau kelihatan sangat jelek saat jemberut, pipimu yang seperti bakpau rebus, idung mu semakin mendelem. dan yang jelas kau akan terlihat manis saat tersenyum, saat kedua pipimu membentuk segitiga bermuda :) #aku berbohong sedikit ..hehehe..

.NB : gadis,,, aku melihatmu, karena aku tengah berada diatas kepalamu. Jaga dirimu.
Sengaja aku perpanjang biar kau bosan dan enggan membacanya.

.30/04/2011 15.03.25 mountain peak



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers