Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

then me...



Sudah lama aku tak mengintip jendelamu. Bagaimana bentuknya sekarang? Berdebukah? atau semakin cemerlang? atau berganti warna? mungkin saja... Entah...

Hari ini, tampa sengaja aku melirik ke jendela mu. Jendela yang hanya dapat kupandangi dari kejauhan. Jendela yang menghadirkan bercak-bercak pilu dikotak hampa. Aku tau semua tak seperti dahulu. Tak seindah dulu. Itu bagi ku, tapi bagimu sebaliknya.

Ternyata kusennya telah berganti warna merah jambu, mengkilat dan penuh keceriaan. Dan disudutnya tertonggok sebuah mawar merah. Mawar yang kau petik penghias jendelamu. Mawar pilihanmu. Mawar yagn memperindah hari mu.

Hari ini kau bertambah matang. Dengan stelan kepribadian yang makin mantap. Begitu tampan, seperti kali pertama kita bersua. Kau masih lembut, walau kau tak pernah menyentuh ku
Suaramu masih merdu, walau ku tak pernah mendengarnya. Kau masih begitu. Membuat aku kembali merasa sesak. Meraihmu pun tak kan mungkin. Di celah pening menggerogoti saraf , sebuah tanya tercetus, Mengapa saat itu hanya berselang dalam hitungan detik saja? aku ingin lebih lama.

Hari ini semua mata tertuju padamu untuk memberi mu bingkisan-bingkisan, tulisan dan do'a. Tak lupa hadiah paling indah yang selalu kau taruh di kusen jendelamu.

Aku menyisir sedikit bulu-bulu hati yang berantakan tertiup angin pilu. Ku rapikan untuk mulai merangkai sebait kata-kata dan sepotong do'a untuk mu.
Ku poles bibir kering dengan sedikit air liur. ku tarik nafas yang mulai kendur.

Gelombang rasa yang terus berkecamuk ku singkirkan seketika. Yang tersisa hanya deburan kata bahagia karena hari ini adalah hari bahagiamu.
bibir pantai terdiam saat ku mulai luncurkan sebuah kertas tepat di jendelamu.

Happy birthday , .... semoga kebahagiaan selalu menyertai mu :)

note : saat mendengar alunan kiss the rain hati ku jadi seperti ini..hehehe.. melo melo kaya buffalo .hagzz..
#saat-saat menikmati kesendirian.Ditemani benda berkabel dan angin bisu.

re:post

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers