Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

Chaiyya Chaiyya

Siang itu, saya masih dengan alunan yang hangat. seperti hari-hari terdahulunya. Tak lama alunan diusik oleh alunan yang sudah lama tak tercium telinga. sayup-sayup terdengar, Terakhir ketika mengunjungi blog seseorang yang entah aku lupa alamatnya. setelah itu kembali hilang entah kemana. Yang uniknya ia hadir dengan sensasi baru.
Dari pada dalang bingung, penonton bingung, mendingan langsung aja ke TeKaPe.



Pasti udah pada nonton kan? Aksi brimop gorontalo yang telah beredar diberbagai media beberapa waktu lalu. SebagaI pecinta India(huhuy) ini suatu kehormatan dong , hehee#apa hubungannya yah??

Gedung birupun heboh, ada pro dan kontra, saling beradu argumen panas #maklum AC nya lagi amsyong.
Sayap kiri mengatakan " Lucu juga yah? saya sih setuju aja. Toh mereka juga manusia juga, yang perlu hiburan dan bisa saja dengan seperti itu semangat mereka semakin bertambah.
Sayap akankanan membalas " apanya yang lucu? coba kamu kaya gitu, lagi kerja gini nyanyi dan joget-joget??,,,
???$^#@$%&#$^
Saya rasa cukup. T_T sebagai wasit tampa sertifikat, saya memilih bungkam.

Dan dimana-mana saya dapat lagi mendengar lagu itu, engga dirumah, dijalan, bahkan bencong kampus yang ngamen mendendangkan lebih tepat menyetel lagu itu. wkwkwkwk.. Hidup musik India....!!! :D

Bincang bincang tentang lagu itu- "Chaiyya Chaiyya" dimana Shah Rukh Khan menari bersama serombongan penari di atas kereta api


Ini adalah salah satu lagu di film yang berjudul 'Dil se'.



Begini kira-kira sinopsiosnya :
Amar (Shah Rukh Khan) adalah seorang pekerja radio. Suatu kali, ia ditugaskan untuk mewawancarai sekelompok pemberontak di tengah hutan. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan Meghna (Manisha Koirala), seorang gadis lembut dan pendiam. Mereka saling jatuh cinta. Namun tanpa sebab yang jelas, gadis lembut itu tiba-tiba menghilang. Amar mencarinya dengan frustrasi mengingat minimnya informasi yang ia punya tentang gadis itu. Setelah beberapa lama mencari, iapun menyerah, lalu menerima usulan keluarganya untuk menikah dengan Pretty (Preity Zinta). Namun menjelang hari pernikahan mereka, Meghna muncul. Tentu saja ini membuatnya bingung. Rupanya Meghna adalah salah seorang anggota kelompok pemberontak yang diwawancarainya dan tengah bersiap untuk melakukan bom bunuh diri. Amar berusaha mencegahnya, tapi keduanya malah meledak bersama.

dan inilah alasan terkuat menonton film ini , kakak ku*PLOK* ditempong pake penggorengan , hmmm cantikkan???

sepeti pembahsan sebelumnya , kita tak dapat menilai seseorang dari luarnya. Seperti Meghna yang dari luar lemah lembut, ternyata justru anggota sebuah kelompok pemberontak. Berani mati pula. inilah hidup kawan "panggung sandiwara", hagzz.. inikan lagu lawas?
sepertinya genrenya memang lagi berjudul lawas :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

iya....memang keren itu polisi cara nyanyiinnya...pas banget gerakan mulut dengan lagunya...sampe gaya2nya disama2in...sekarang jadi ngetop itu orang... nice post

salam :)

andri K wahab mengatakan...

seharusnya km rekam juga tuh pas bencong kampus km nyanyi lagu gituan, siapa tau ajh terkenal kyk briptu norman...^_^

Followers