Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

my man,,,


Laki-laki yang ku rindu...

Pa,,, apa papa bahagia disana? Sebenarnya tak ingin mengusikmu, tapi entah ingin sekali bisa bercakap layaknya anak dan bapak.Dan masih saja ingin mengajak bayanganmu dalam mimpi untuk duduk disamping mendengarkan celotehanku.. Kau akan diam saja seperti biasa. Setidaknya aku lega sekarang... aku hanya butuh papa disamping... Dan tengah malam kita mengintip sebuah gubuk di pelosok sana. Kita melihat rak dan buku-buku mulai berdebu dan di gerogoti rayap. Melihat wanita tua itu tidur berlinang air mata di raut muka yang mulai mengerut. Melihat bocah tinggi jangkung yang kesepian. Melihat kucing tanggung tidur diantara abu tungku. Melihat seekor anjing berbulu blonde mengintip dibalik kandang berharap majikannya pulang seperti biasa.

Pa, menurutmu apa aku akan mendapatkan lelaki sepertimu? Pertanyaan macam apa itu?? Hehehe... papa tertawa ya?hmm,,, sekarang aku mungkin tidak akan memikirkan akan seperti apakah lelaki itu. Yang ku tahu ia pasti mempunyai hati yang baik sepertimu. Akan menjagaku, mama dan adik juga. Bagiku penjagaanmu begitu berarti, aku menyadari saat tau papa tak kan lagi ada di sini menjaga kami. Ya,, kita sekarang terpisah bermil-mil jauhnya.

Pa,, aku ingin sepertimu, ajari aku ya? aku ingin menjadi kepala keluarga. Akan menjaga mama dan adik, mencari nafkah untuk mereka. Menghardik orang-orang yang berani menggangu mereka. Aku ingin memberikan kasih sayang dan rasa aman untuk mereka. Nyatanya sekarang aku hanyalah aku. Seorang anak yang labil dan jauh dari kedewasaan. Bagaimana aku bisa menjaga mereka?

Jika kamu benar, maka tidak perlu marah.
Jika kamu salah, maka kamu tidak layak marah.

Sabar dengan keluarga itu namanya cinta. Sabar dengan orang lain itu namanya respect, sabar dengan diri sendiri itulah kepercayaan diri.

Jangan berpikir terlalu keras tentang masa lalu, dan jangan pula berpikir terlalu banyak tentang masa depan, karena hal itu dapat membawa ketakutan. lebih baik pikirkan hari ini dan pasrahkan kepada Allah.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya suka quote yang terakhir, ijin copy paste ya... sumber disertakan deh. :)

ROe Salampessy mengatakan...

mba amie.. coba baca postingan saya ttg lomba book your blog..

semua postingan diblogmu saya pikir layak untuk di bukukan.. lombanya gratis.. coba deh. :)

Unknown mengatakan...

jangan terlalu banyak mikir ttg masa depan...hmm...bener juga.

Annur Shah mengatakan...

subhanallah.. suka sekali postinganmu ehhehhe... aku gak tw kok taw2 drimu dh di BLOG ae...

mygoodnessolivia mengatakan...

luar biasa banget paragraf terakhirnya. terasa maknyus dihati... :")

Elsa mengatakan...

sabar.... jangan sampai ada batasnya ya, apalagi sama keluarga....

postingannya ini keren banget deh

Followers