Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

bout the bride,,

















“Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram
kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” (Ar-Ruum 21)


I can't wait...to spend the rest of my life with you


Ku tunggu kamu di sini, ketika taburan bunga menhantarakan kita ke pelaminan. Kamu melingkarkan cincin di jari manisku. Dan kita duduk bersanding seharian. Seperti pangeran dan permaisuri. Entah sudah berapa lama janur ini ku simpan. Dan di hari ini akan ku pasang di hari bahagia kita.

Langkah ku semakin pasti. Aku kini telah menjadi nyonya. Dan ada terselip namamu di belakangnya. Ku harap ini selamanya. Jika suatu waktu kita mulai pudar, ingat bagaimana kita memulai. Melewati hari-hari sulit, mengalahkan rintangan dan kerikil yang menghadang.

Bukankan yang sulit didapat akan sulit juga dicampakkan?? Bukankah kesemuan kita telah menjadi nyata?
Jika kau bertanya apakah lembaran yang melelahkan sudah berakhir? tentu belum, bahkan akan semakin melelahkan, tapi setidaknya sekarang kita tak lagi sendiri. Tak ada kata kamu dan aku. Yang ada hanya kita. Kita berdua. Menyatukan segala nada menjadi melody yang indah.
“Sesungguhnya, apabila seorang suami memandang isterinya (dengan kasih & sayang) dan isterinya juga memandang suaminya (dengan kasih & sayang), maka Allah akan memandang keduanya dengan pandangan kasih & sayang. Dan apabila seorang suami memegangi jemari isterinya (dengan kasih & sayang) maka berjatuhanlah dosa-dosa dari segala jemari keduanya” (HR. Abu Sa’id)



NB: untuk kawan-kawanku yang menikah bulan ini. ikut bersuka cita, walaupun nggak bisa hadir di hari bahagia kalian... abis jauh bgt yang satu di Jogja yang satu di Bali dalam waktu yang berdekatan.. huhuhu...
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,,,AMIN...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

SunDhe mengatakan...

kata-katanya apik, menggetarkan.
ayoo siapa yg menikah, baca ini.. dan belajarlah.. hehehehe

lam kenal^^

ROe Salampessy mengatakan...

gw kapan yah.? :'( hehe..

ammie mengatakan...

sabar,,,sabar,, hehehe. pasti ada waktunya kok...mungkin aja sekarang blm,,tpi kita kan nggak tau apa yg akan terjai esok..hahahha*gaya...

Followers