Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

absen sekejap,,,

Assalamu'alaikum pok akang cang cing nyak babe,,hoe are u ???
Well.. udah lama banget neh aye kaga ngalor ngidul di sini. bahkan sekedar ngintip blog tetangge-tetangge aje jarang-jarang. *Kesambet hantu cucu si pitung.
Hahahaa,, mau cerita banyak, tapi malah bengong sambil mandangin keyboard.
banyak hal yang terjadi tiga minggu sejak aye ninggalin ni gubuk. suka duka tangis tawa,,hiksss *phah...
Ya namanya juga hidup. kalo ga gitu ga usah idup.

cuma sekian deh kayanya,, oya sekedar info dan mungkin bermamfaat. bagi yang belum bisa mungkin bisa di coba. Seperti aye yang masih belajar dari dasar bbanget. nih aye udah download. nuhun nyak,,,,
Saya akhiri saja ngalor ngidul dengan mengucapkan
Hamdalah.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

ROe Salampessy mengatakan...

sayang sekali mba ammie gak ikut lomba book your blog.. #ngambek gw. hehe..
cerita2 di blog ini inspiratif loh. dan saya yakin banyak yang suka dengan gaya menulis mba ammie termasuk saya. :)

Irma Senja mengatakan...

setuju sama mas Roe :)

apa kabar dik ? senangnya bisa jalan-jalan ke sini... kamu semakin manis ya :D

Gaphe mengatakan...

hoi hooi.. sama juga kayak saya, lama nggak nongol euy. eheheh.


sekalinya nongol, ngasih potongan video... waduh, buffernya lama.. jadi blom nonton. hehehe

Ninda Rahadi mengatakan...

yang penting besok bisa disambung cerita panjang-panjang ya mi...
ayo ayo nulis :)

Followers