Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

maa f...



salam hormat.

Well. gue mau cerita sedikit tentang pain2 yang akhir-akhir ini sering ganggu otak gue ~yang memang udah terganggu. Dari kecil gue orang yang gampang kesinggung( perasaan banget kata temen gue), cengeng kata mak gue. Kalo ada masalah dikit atau sesuatu engga sesuai fakta : mewek, cemberut, (ngambekan kata orang jakarta).

Dan hingga gue ketemu kehidupan yang pada akhirnya menuntut gue jadi cewek tahan banting~walaupun ga tahan-tahan banget sih. Setidakknya sekarang sahabat gue engga pada tau kalo gue wanita yang identik dengan kepedihan dan airmata.huhuy.. sapa sangka cewe konyol, gila super dongo ini gampang nangis tengah malam- Untungnya ngga ampe jerit malam. hihihi...#kalo lagi kaya gitu urat takutnya ilang -biasanya mah ampe pipis ditahan-tahan ampe pagi :ohh NO..

Hei, tapi gue bisa gila sama orang-orang terdekat doang ko. Jadi bila gue jaim, sok kul(i), terkesan arogan kaya anak autis, berati belum gue kategorikan orang terdekat- yang bikin gue nyaman buat jadi diri gue -kata lain sisi lain diri gue.
Gue yang terkenal pendiam, aneh, suka menyendiri, cuek, jutek, ngga bisa bersosialisasi, begaul kata orang kota.Gimana gue mandang rendah diri gue. Bahkan sempat mengutuki diri, kenapa terlahir seperti ini!?

Dari sisi lain orang yang baru mengenal gue cewe yang lembut, sopan. entah dari mana dan diliat dari apa, ngga tau.
Kemarin gue sempat ngikutin tes otak kiri apa kanan. Dan ternyata gue dominan kanan.

(Pas baca kalimat pertama ko kebawah-bawahanya jadi ngga nyambung ya?)

Yap. kesedihan. yah, kesedihan kan bagian dari kehidupan, padaha gue pernah bilang ke sahabat gue ketika doi lagi haru biru, "Tuhan itu menciptakan berpasang-pasang, ada siang ada malam, ada sedih ada bahagia. dan yakinlah sob, setiap ada kesedihan pasti Tuhan udah siapin kebahagian buat loe".

Kalo ada yang bilang menasehati orang lain sangat jauh lebih mudah ketimbang nasehatin diri sendiri. Itu benar banget. Mungkin itulah fungsi orang-orang di sekitar kita.
Saling menasehati.

Kembali lagi kesedihan gue bertubi-tubi. satu lagi poin yang gue dapet, jika semuanya terlalu dirasain, maka rasa itu akan semakin bertambah-parah.
Gini . selama kita hidup orang-orang datang dan kemudian pergi, bahkan yang pergi datang lagi dan untuk pergi lagi. Yah begitu seterusnya.
Akhirnya gue sadar ngga selamanya orang itu ada buat gue, ngga selamanya ia stay disitu, dan selagi dia ada mungkin jangan pernah berpikir dia pergi. Disaat ia pergi anggap aja ia ngga pernah datang. (ngomong opo koe???)

Intinya nyak... aye ke inget dia lagi...huffft...
Karena apa? karena selama gue kenal dia jarang sangat gue nangis tengah malam, bahkan ngga pernah, yang ada sebelum tidur gue ngga hentinya ketawa. Mesem-mesem.
Gimana gue jalani hidup serba enteng *walaupun gue tau hidup gue engga ringan, secara berat gue udah mencapai angka *55* oh..NO..

Dan gue berbuat gila bukan tampa alasan. Tekanan-tekanan dan segala tetek bengek kehidupan bikin nafas gue kembang kendur nglewer-nglewer.

Poin selanjutnya. "Hendaknya sedari kecil biasakan anak- anak anda mengamami kekecewaan, dalam artian jangan semua keinginannya dipenuhi, karena tak bagus untuknya dimasa depan. Ia akan tak siap menerima kenyataan jika tak sesuai dengan yang ia inginkan. Sulit menerima" :like me :'(

Emosi dan kejiwaan gue bener bener kacau :( maaf yauntuk beberapa orang yang gue sapa hari ini mungkin gue sakiti dengan kata-kata kasar gue, untuk ama yang baru nyampe, lagi-lagi kena bentak karena emosi gue, maaf ya ma.... dan untuk si little big, sori kalo loe jadi pelampiasan untuk setiap jejak emosi gue . sori :'( entah gimana caranya gue nebus kebaikan lo, malah selalu bikin lo kecewa, gue ga bisa lagi minta maaf, saking terlalu banyaknya gue ngucapin, dan loe berkata stok memaafkan loe udah di area krisis. dan untuk pelanggan yang tadi gue nyolotin, maaf... semoga ga berdampak ama perusahaan..:(
Untuk diri gue sendiri maaf juga, belum bisa seperti yang diinginkan.
"MAAF"....

Mungkin itu alasan kenapa Tuhan engga biarin orang -orang yang gue sayangi ada dideket gue,
-Selalu deket.
Yah... walaupun gue ngga betah dengan rasa kangen nantinya ... dan ujung-ujungnya gue kembali ketitik ketidak warasan.

Cuma ingin melapangkan sesaknya otak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waduh, jangan mudah tersinggung dong. jadi ngeri nih. takut salah koment. hehe...dulu saya juga gitu, tapi dg bertambah usia makin ilang tuh sifat mudah tersinggungnya

andri K wahab mengatakan...

seiring waktu, km pasti bisa mengontrol atau meminimaliskan apa-apa yg km tuliskan td...hihihi semoga baik utk kedpnnya yh...semangat...^_^

Followers