Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

lalalalalala

ternyata punya teman blogger itu menyenangkan ya??

Awalnya aku pikir blog hanya ajang curhat , sekedar cuap-cuap, ngungkapin apa yang engga bisa diucap dengan lisan. ternyata ga sebatas itu aja. Punya teman-teman baru tentunya. walaupun temen ku belum banyak. hikss...dan blog ku tak menarik untuk dikunjungi hikss again ...:'( dan lagi mungkin tulisanku yang engga bermutu alias ga penting dibaca hikss..tapi gpp toh aku kan berpikir ini hanya ajang curhat . mungkin aja aku yang jarang blogwalking kali ya?? #menghibur diri. hikss lagi. *mewek sambil guling-guling di tanah*

Terus mau dibawa kemana blog ini?

hmmm..*sok mikir* di bawa enjoy aja lah.... :)

mo pasang futu ahkk....


narsisnya ejhi..

setelah beberapa lama engga ketemu bocah lucu ini . ternyata doi agak kurusan. tapi senangnya tambah pinter saking pinternya berani-beraninya ngatain tantenya yang imut ini. :P.

begini ceritanya :

Sore itu sebelum berangkat kuli, aku sama mis dince mampir ke rumah ibu(kediaman ejhi). lagi becanda-canda gitu idung aku yang exotis ini( bener ga ya tulisannya :P )
(red:pesek) dicakar ejhi.
lalu aku bertanya "kenapa idung sih jhi??? emang idung kakak pesek ya?"
Lalu dengan tegas dan wajah tampa dosa ia berkata .
"IYA.."
seketika semua hadirin bersorak-sorai.
BIKKIINN MALLLLU...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

TM Hendry mengatakan...

Kata siapa blognya Mba Ammie ga menarik, puisinya jg baguz2 kok2...

Sering2 Bw ajja, biar tmnnya nambah...


k-lo masih bs d cakar berarti blm pesek2 banget Mba Ammie....jiehhehee...

ammie mengatakan...

duh mas e.. jgn panggil mba dong..pnggil ammie ae...:P salam kenal ya?? makasi udah mampir

andri K wahab mengatakan...

hihihi...hidungny seeksotis apa sih emangny ? **penasaran stadium 4**

Followers