Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

Template Baru

Hem... Sudah hampir setengah tahun blog ini gak ganti template. Keliatan banget jarang diurus. Dan kemarin iseng nyari template untuk website tugas akhir merambah ke template blog dan saya menemukan satu template yang membuat saya terkesima(hayah..) templatenya simple dan warnanya hampir sama dengan template lama, warna orange keemasan gitu. Dan yang membuat saya makin yakin akan memajang template ini, adalah .... karena... mirip sama template salah satu blog favorit saya. ini saya perlihatkan headernya


Maaf gak nyebutin linknya. Saya sering mampir kesana karena memang isinya bagus, penuturan katanya apik dan gak bertele-tele(bertolak belakang dengan blog ini,,hihihi)

Sebenarnya sayang mengganti tempalte yang lama. Templatenya simple, baik dari segi warna maupun atribut-atributnya gak macem-macem.
Ini dia :'(



Yah,,,semoga template baru ini menumbuhkan semangat saya untuk kembali menulis...:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

FANCE mengatakan...

keren juga nih templatenya. headernya bagus

fanny mengatakan...

ups...salah naruh link. itu blog yg lain. hehee

ammie mengatakan...

bukan salah mba, tapi saya udah ganti tmplate duluan,, hihihi jadi gak sempet di prinscreen,,hihihi

Unknown mengatakan...

Hai Ammie,
Saya liat blog ini pake HP, dan kalo blog ini keluar di HP yang keluar adalah versi mobile-nya, sehingga header-nya pun tidak nampak. Tapi itu nggak masalah, saya toh mau baca isinya, bukan mau liat template-nya..

Oh ya, blog saya udah dua tahun nggak pernah ganti template. Tapi itu bukan pertanda nggak diurus dong. Yang penting sih tulisannya, bukan bungkusnya, hihihi..

Followers