Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

bebebalu

Mungkin sebagian orang sudah memiliki benda ini. Mayoritas pengguna ini cendrung seperti orang autis setengah gila. Mesem-mesem sendiri lalu jari-jarinya lincah menekan tuts benda tersebut. Gak peduli lagi dijalan, dikamar, ditoilet sekalipun.hihihi. Banyak yang memuja dan banyak pula yang mencemooh.. Sudah ketebakkan apa benda tersebut?

Yap..tepat sekali bebe. begitulah panggilan keyennya.

Selama ini saya gak begitu tertarik karena memang saya gak perlu-perlu banget.
Keinginan untuk beli hp baru ada, karena sim card mama dan saya berbeda. Kasian mama jadi jarang nelpon,, sekalinya nelpon terputus (maaf pulsa anda tidak mencukupi lagi) hiksss
.. Mama akhirnya geram. "katanya mau ganti KARTU!!!!"
"Ia ma, ia nanti juga diganti". Akhirnya saya pakai kartu baru tapi itu hanya bertahan seminggu. hihihi. Abis saya sudah keburu jatuh hati ama kartu yang lama. :P
Saya sudah mulai mengincer benda yang nantinya akan mendampingi kartu baru saya. Dan saya menemukan ini

Berhubung harganya masih jauh diatas kantong, saya menundanya atau lebih tepat membatalkan rencana untuk membeli.
Akhirnya saya bertahan dengan kartu yang lama yang sudah solmetan sama hp nokia 5310. HP yang setia menemani saya sejak empat tahun terakhir. Alkisah ada beberapa kejadian yang membuat saya gelap mata (yaiyalah lampunya nyalain atuh!!). Lagi-lagi karena benda tadi (red : bebe). Tidak sepenuhnya menyalahkan dia sih. Jadi gini temen saya tidak membalas sms padahal itu penting, telponpun gak diangkat. Dan setelah beberap hari saya tau dia tidak membalas karena gak punya pulsa untuk sms. Hal lain juga saya temui dengan rekan kerja.

Dan pada suatu kesempatan saya ditawarkan benda tadi (red:bebe) dengan harga relatif murah.
Jadilah saya kini memiliki benda tersebut. Pro dan kontra itu datang juga kepada saya. Ledekan bertubi-tubi. "cieh..bebebalu"
Namun demikian, ternyata banyak juga hal positif yang saya temui, misalnya mempererat silaturahmi, memudahkan share dan memperoleh info dan artikel bermamfaat, irit pulsa malah jadi saya tidak harus sering-sering lagi menelpon karena cukup bbm saja orang-orang sudah bisa berkomunikasi (padahal apa bedanya ya bbm dengan sms??? entahlah yang jelas bbm lebih cepat ditanggapi orang-orang) dan yang terpenting mama gak sungkan-sungkan menelpon untuk sekedar ngasih tau aktivitasnya disana (tapi yang ini bukan karena mama pake bebe juga yah, tapi karena kartu baru yang saya gunakan sejenis dengan kartu beliau :P )

Dan hal negatif pasti ada juga. Mungkin hal perlu di perhatikan adalah
-Hindari kepo-kepoan
-Hindari status yang menimbulkan ria apalagi SARA dan keluh-kesah lainnya.
-Jangan terlalu terobsesi hingga menggangu aktivitas lainnya.


Sebetulnya baik buruk benda tersebut bergantung bagaimana si empunya yang menggunakannya.

Sekian semoga bermafaat :)

"Ambil sisi positif maka anda akan menemukan berjuta makna"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Ninda mengatakan...

iya orang yang pake bb emang biasanya gak punya pulsa sms capcay deeehh
aku make bb juga mau gak mau karena tuntutan lingkungan kerja
tapi tetep punya pulsa telpon sms dong hahaha

NF mengatakan...

selalu suka sama hp berwarna putih :D

kadang2 bosen juga loh pake BB, sebenarnya bukan BB nya sih tapi BBM nya, andai BBM bisa di log out biar kalo lagi males di sapa ga perlu terima sapaan orang :P

affanibnu mengatakan...

saya anti BB.. karena tombolnya banyak.. :D

Dhymalk dhykTa mengatakan...

ttp BB tak trgantikan hehe

Unknown mengatakan...

ya makanya ribet ya kalo ada hp canggih yg bisa fesbukan. malah jadi suka update status

Followers