Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

[mr.spants] the shooter,,,



Lagi-lagi kamu,,,,

Temanku bertanya, sejak kapan aku jadi begitu mengagumi warna kuning? Seingat mereka dulu aku paling benci dengan warna kuning.

“Kuning itu norak, dan terlalu cerah, meriah gitu”. Kata mereka itu yang aku pernah katakan ketika di tanya mengapa aku begitu vobia dengan warna kuning. Nyata nya, sekarang map tempat file yang selalu ku kundang kekampus berwarna kuning, tas, kaos kaki, baju,pernak pernik lain berwarna kuning.

What happen guys??

Aku hanya tersenyum sembari menggembok mulut serapat mungkin. Maaf, karena ini sangat rahasia kawan, bahkan aku tak akan memberitahu jempol kakiku sekalipun. Ya,,, mereka tak boleh tau....

***


Sampai kapan kita terus bersembunyi di bilik suram ini? Mengapa kita saling menutupi hingga sebatang angin pun tak tau menau soal ini. Pagi ini semua terlihat berbeda. Ya, kini keterpisahan membuat aku semakin tak berdaya untuk perlahan punah,,, rasa ini telah punah, itu yang ku inginkan agar kaupun tak terluka lagi. Tapi sepertinya rasa ini terus berkembang biak menjadi sel-sel rumit tak tehingga.

Sampai kapan dinding ini bertahan dari serangan peluru asmara yang menancap di sela bata. Sungguh kau penembak yang jitu, sasaranmu tepat mengenai dinding hatiku. Kau,,, Aku hancur oleh mu. Kita saling menyerang dan menghancurkan satu sama lain. Lalu ...

Pagi ini seperti biasa kembali kau mengerahkan bidik ke arahku. Tapi kali ini sedikit berbeda. Rautmu berawan gelap, seperti akan ada badai di bola matamu yang tajam. Apa kau akan meruntuhkan ku kali ini? Ia biarlah dinding ini hancur ditanganmu, aku tidak akanmelawan dan berlindung di terpal baja, tak pula dendam apalagi membencimu karena itu hal yang tidak akan mungkin terjadi.

Jika kau menganggap dinding ku masih kuat dan berdiri tegak, kau salah, di dalam sini semen semen itu telah meleleh. Anai-anai telah menggerogotiku hingga di dalam tak ada apa-apa. Kosong dan hampa. Itu yang kini ku rasa...

Kau masih saja menatap dengan pandangan gusar. Apapun yang kau mau akan ku turuti. Apapun untukmu, asalkan kau tak menatapku dengan tatapan itu. Sungguh aku telah mati jauh sebelum ini. Jadi bisakah untuk yang terakhir aku melihat awan cerah dimata mu?? Sekali ini saja...

Dengan gerakan cepat kau putar senapan tepat di kepalamu. Apa kau gila!!!!! Ku mohon, jangan pergi sebelum kau menghancurkan dinding hampa ini. Tolong lebih baik aku yang lenyap dari pada aku melihat kepergianmu dengan awan mendung menyelimuti wajahmu.

DOR...!!!!!!!!!!!! darah kuning membanjiri wajah ku...... serpihanmu di pungut burung gagak dan di bawa terbang ke selatan. Apa kau bahagia kini.

Kau hanya bisu dengan membawa seonggok rahasia yang tak akan pernah terungkap dan berakhir tak bahagia.

Jangan protes ya.... Saya lagi kgn sangat sama spongebob saya....




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Annur Shah mengatakan...

hhhahha dasar Amiiiiiiiiii....
ggue pikir apaan gak tahu.a ... si kuning2 yg dalamnya berisi hha spongebob...desigg TIung..tiunG ....

aku udah penasaran sampe kaki jempol gak dikash tahu... lebaynye hehhee...

ammie mengatakan...

hhahahha... ketipu berkali-kali ,,hihihihihihi..... oya, kok skrg kmu jrg posting sih..???kgn tau,,,

Followers