Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

just fun ...

pagi yang cerah...

karena bt dikantor programnya lagi error dan nggak bisa kerja mending ngelawak aj ,,,
nyok kita mulai....
yukk mareee...

Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gara-gara sering gonta ganti tema, jadi backgorund ane sesuain aja ama temanya, kalo sekarang gambar secangkircopi capucino dan ada lope-lope gitu deh,,bocah bgt,,hahaha...

2. Siapa orang terakhir yang kamu SMS?
sherly, sepupu gue.

3. Siapa orang terakhir yang kamu BBM?
hade,, hape ane cuma bisa smsan ama tepon doang tuh..,

4. Siapa orang terakhir yang kamu telepon?
diana, sohib seperjuangan

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
pak ari, temen kantor tepatnya papi gue, orangnya bule loh.. punya kacamata ajaib, ga percaya ? liat sinilah,,,

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
amelia, temen SMK dulu

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
sulmet gue ,sahabat gue, si kumis lele,, ada aja yang bisa dibahas dari hal penting ampe hal yang sama sekali nggak penting BANGET.

8. Kenapa dia?
Hahaaa,,dia emang gitu orgnya, suka rame sendiri,,maklumlah,,,Do'i jomblo kesepian kale,,haah ada yang minat??? *NGOK. silahkan hubungi RSJ terdekat...

9. Kalo kamu punya duit 100 ribu, kamu mau traktir siapa dan apa?
hmm,, pengennya si satu RT, cukup kaga tuh,, cukuplah,,beliin lolipop atu,,,

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
rezi(cowo) temen SD, gara-gara doi ngejahilin sepupu gue (cewe), ceritanya gue mau belain, eh malah gue yang nangis,,(gubrak)
trus Budi, temen SD juga, waktu itu kelas 3, gara-gara gue diketawain karena nilai ulangan gue jelek dan satu kelas tau,,tengsin cin...
adalagi ni pas SMP kelas 1, Wirman. Pas gue mau duduk do'i narik bangku, akhirnya gue terjun bebas di lantai. ga tau deh gimana rasanya waktu itu, malu+sakit+campur sebel, dan gitu bulan puasa pula, hade... batal ga ya puasa gue,,:O


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
apa ya?kaya'a nggak da yang patut ditiru,,hehehe... selalu gosok gigi sebelum tidur,,hahaa..

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
kadang bilang kadang engga, tergantung lagi ama siapa.

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
hahaha,,, sembarang aja dah,yang penting ada lapakbuat upil gue nangkring indah di situ.

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
buanyak,,, ngaret alias ga ontime, lelet, suka marah-marah. lupaan, kalo ditulis bisa berlembar-lembar...

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
pruttttutututt protototokktotk.. ahh,,,jangan ah,, ntr di masukin ke dapur rekaman lagi,,

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
siput kali,, ya ,,abis lambreta banget... orang dah ampe eropa gue masih aja jalan ditempat,

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
rebana,*maklum bekas anggota kasidahaan wat acara sunatan,,wkkwkwkw

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
Maksimal 2 kali sehari, dan sebanyakan si sehari sekali,,idehhh jorok. *PLOK*

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen apa? Dari siapa?
dompet, dari ni dian, karena apa? gue emang enggak pernah beli dompet dan jarang bawa dompet, jadinya tuh dompet satu-satunya yang gue punya.

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Benda berbentuk persegi panjang dengan berat kira-kira 1.39 kg, yang udah lama gue pengenin,,,


Tentang Sekolah/Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMP aja,

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
hahha,, suka nggak jelas sih ga ada yang terlalu menonjol, mungkin menggambar.

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
buanyaak,, lontong sayur,sate, lupa. kan tadi udah dibilang gue lupaan ,,hehehe

24. Berapa uang jajanmu waktu itu?
nggak nentu sih,, sesuka mama tapi normalnya kayanya 10ribu.

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
NGAAK. Anti cowo! katakan tidak untuk pacaran,,, visi yang gue selalu pertahanin selama SMP. Saat paling bahagia ...hhahaha

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
Fisika. karena orangnya pilih kasih, yagn dilirik tuh cuma yang pinter dan yang bapaknya berpengaruh di sekolah itu. yang pinter tambah pinter, yang blangsak tambah nyungsep.

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Fisika(karena gurunya tadi*kadang pengajar itu mempengaruhi kecintaan kita pada pelajaran itu sendiri*)

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
ckckck,,, banyak kayaknya ... yang paling paling itu si wirman,*inget kan dia?* kenapa ? karena anaknya kadang suka ngomong yang aneh dan pake bahasa indonesia yang serba kaku dan baku,dah gitu jahil,,wkwkwk,, *gimana kabar ya dia??*

29. Gebetan kamu waktu itu?
namanya R...y P...a , dia pindahan dari sekolah lain, menurut gue paling ganteng satu sekolah. karena apa? do'i mirip banget ariel(peterpan). rambutnya, kulitnya, matanya(wiiiwiihh), trus orangnya rada diem gitu, cool kaya ariel,,brakakakaka.. sayangnya dia nggak pernah tau gue :'( hiksss *guling-guling ditanah sambil ngacak-ngacak lumpur*

30.Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Saat kebersamaan bersama kawan-kawan, jalan dari sekolah ke rumah,


Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
ga dua-duanya boleh??

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
siapa yah..? kasih tau nggak yuaahh..

33. Kenal dimana?
yang jelas bukan di lampu merah !!!

34. Tau makanan kesukaannya ngga?
hmm... nasi pulen*karena tiap hari dikasih ama emaknya tuh selalu nasi perak, padahal doi suka nasi pulen*. bolu pandang lapis ubi ungu.

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
kalo nggak nonton,tidur atau lagi ngasuh ponakannya.

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
eitss,, sapa yang bilang suka??yee,, suka ngarang deh,,,,

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
setiap gerakannya unyu-unyu kaya panta* babon.

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
banyak *hahhaha*
"crush" david arguleta
"kal hoo na ho" ost dari judul film yang sama.
"Fall for you" Seconhand serenade
"pemilik hati" Armada

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
udah lama banget, ada kali 4 abad. Hitung mundur aja dah tu,,
di depan gedung miring.

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
pengen keliling dunia ketempat-tempat yang pernah kita rancang di dunia full khayalan.
yagn paling nyata kita pengen berkeliling di kampuang halamana kita yang ternyata gue ama dia satu propinsi.

*************************************************************************************
Cukup sekian deh ya,,, pegel juga,,,
nah buat teman-teman yang lagi nggak ada kerjaan atau lagi bengong mikirin ayam tetangga, mending isi aja deh...
Selamat mencoba...


Oya ini saya dapat dari mba glo dan cioniapril

sekalian mo majang gambar-gambar unik serba aneh,, yang saya dapat dari kaskus









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

octarezka mengatakan...

gambarny unikkkk :D

r10 mengatakan...

award bongkar aib seperti ini bikin saya malu kalau dapat >,<'

Baby Dija mengatakan...

Kalo keliling dunia... ajak Dija yaaaaa

Followers