Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

[ga penting]ohhh.. no


Disela-sela ketegangan urat syaraf, enggap dan bisingnya gebi.

Ya Allah....
Maaf jika saya mengeluh lagi disini.


Jika saya disuruh memilih pekerjaan antara setiap hari bertatap muka dan berkomunikasi dalam kapasitas - sering dengan khalayak(rekan kerja,pelanggan atau siapa saja)
atau pilihan kedua bekerja ditemani tumpukan file dan segala macam pekerjaan yang tak menuntut berkomunikasi terlalu banyak dengan orang.

Tentunya saja saya memilih yang kedua. Benda-benda mati sepertinya lebih mudah dikendalikan dari pada benda bernyawa. Tapi tanda tanya besar mencuak. Apa mungkin kita nggak berkomunikasi dengan orang?? sepertinya hal yang tak mungkin.
Ini adalah salah satu kelemahan saya, tidak pandai bersosialisasi.
Emosi gampang sekali terpancing.
Walapun saya telah banyak belajar dari seorang yang saya kagumi kesabarannya. Tapi sepertinya tak cukup menular.

Ingatkah bahwasanya tak semua hal yang diinginkan sesuai dengan kenyataan.

Ternyata Tuhan memberikan saya pekerjaan yang menuntut saya dapat berkomunikasi baik dengan banyak orang.

Berbaik sangkalah, ini jalan yang terbaik
Ada yang bilang salah satu cara dengan menelusuri karakter orang tersebut.
Teman-teman bantu saya....




Butuh udara segar. Butuh sedikit ketenangan. saya butuh sendiri. merenung, merefleksikan segalanya. Lelah,,,enyahlah,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

ra mengatakan...

saya juga lebih memilih bekerja bersama benda mati. tapi toh kita tetap butuh bercengkrama dengan orang lain :)
kalu memang lagi butuh sendiri, it's okay. asal jangan lupa untuk kembali :)

ghost mengatakan...

praktikal lebih baik dari teori..makanya kalau bagi aku,pasti aku pilih soal pekerjaan yang menuntut aku untuk berkomunikasi dengan orang ramai..

r10 mengatakan...

saya lbih suka brtemu dgn tumpukan file :D

Elsa mengatakan...

wah sama persis dengan cerita temanku, yang baru saja mengeluh... karena anak buahnya banyak protes soal ini itu. ternyata ngurusin orang tidak mudah, begitu kesimpulan temanku....

tapi gimana kalo dilihat sisi lainnya....
kerja ngurusin orang kan lebih dinamis, sedangkan kalo cuma ngurusin file dan benda mati, mungkin akan cepat bosan kan....

:)

nikmati sajalah....
jadikan pengalaman.
ya gak??

Baby Dija mengatakan...

gimana kalo kerja ngurusin bayi aja Tante???

maen maen sama Dija terus???

hehehehheee

Followers