Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

Radar neptunus

Hai neptunus,,, sudah lama rasanya aku tak menginjak telapak langit. Aku sudah terlalu sibuk dengan daratan yang membosankan... Ada satu hal yang membuat aku bertahan disini. Selain menunaikan misi aku akan menemukan partnerku, yang akan ku angkat menjadi agen neptunus. Kelak mendampingiku menelusuri misi hingga tuntas. Dan sekarang aku sudah menemukan partnerku. Dia bukan orang baru untukku, dan sedari awal radarku sudah menunjukkan tanda-tanda. Hanya saja tertutup cuaca buruk mungkin, jadi pesan radar tidak sampai ke hati kecil. Dan akhir-akhir ini aku mulai menyadari, mengapa tidak dari dulu. Kenapa harus ada lika-liku dan gelombang tak karuan. Itulah proses,,, "Hidup ini adalah proses" begitu katanya. Kudapati jalan ini kini sudah menemukan titik terang, sebutir cahaya yang akan terus menerangi setiap gerbong kehidupanku. Tanpa kusadari aku telah melewati bermil-mil kisah dengan berbagai aroma. Sungguh sudah sejauh ini? Apa ini nyata??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

SoleildeLamer mengatakan...

mi, ini penggalan dari perahu kertas bukan?

Unknown mengatakan...

neptunus hmm...

Followers