Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

my man #3


Assalamu'alaikum pa,,,
again again en' again...
pa, jika papa mulai terganggu dengan tulisan-tulisanku ini, papa boleh protes, dengan cara datangi aku dalam mimpi ya,,,pliss,,,,
Rasanya sudah lama papa tidak lagi mampir dalam mimpi, apa papa marah? atau lupa kalo papa punya anak bandel sepertiku? Apa memang papa tidak mengenali lagi siapa anakmu ini? ya, anakmu yang dulu kau kenal patuh, rajin mengaji dan selalu berkata jujur. Yang dimasa sekarang mungkin tak lagi begitu. Bukan lagi anak yang papa kenal dulu.

baiklah,,,aku tidak akan berburuk sangka, karena papa memang sudah tak lagi disini. Pernah aku mencari jiwamu dalam jasad yang lain, tapi tak sepeserpun aku temui. Papa adalah papa, apa salah jika aku akan mencari seorang laki-laki seperti papa. Dan papa tau saat ini ada seseorang yang aku rasa mirip denganmu. Pendiam, susah ditebak dan sederhana. Perbedaanya hanya saja ia bukan seseorang yang berpredikat seperti yang kau sandang. Apa menurutmu aku tepat memilihnya?
sebenarnya dia memang bukan pria idaman, hanya saja ada sesuatu dalam dirinya yang membuat aku merasa dia memang pantas.
Ada yang bilang halangan dan cobaan akan saling timpang tindih menyerang kami. Apa ia pantas aku pertahankan?? apa memang benar kepada dia kau titipkan bulir-bulir jiwamu???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

nenghepi mengatakan...

Dalem isinya >.<...
Papa memang gag tergantikan :)

Annur Shah mengatakan...

papa////ayah////abi///bapak///abah///
isinya hanya ami yang tahu lebih dalam....

lagi kangen sama papah yah uni??

Aku kangen sama tulisanmu baru bisa mampir say...

Followers