Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

my man #2


Assalamu'aiakum pa...
Kembali teringat padamu. Tepatnya ingin mengadu.
Ada kabar yang ingin ku sampaikan pa. Ini tentang anakmu paling kecil, ingatkah saat papa tinggalkan? Bagaimana tingkahnya?
13 tahun bukankah masih cukup muda? cukup muda untuk memahami mengapa papa pergi begitu cepat. Mengapa papa tak lagi hadir mengambil rapot dan mengusir nyamuk sebelum kami tidur. Cukup muda untuk memahami jika ia harus menggantikan posisimu. Sebagai laki-laki.
Anakmu itu kini telah berumur 19 tahun.
Telah dewasa. Telah mengerti mengapa kini papa pergi dan bagaimana bersikap menjadi seorang laki-laki. Dia memang mirip seperti mu. Dia suka apa yang papa suka. Diapun punya cita-cita yang tak kalah mulia.

Rasanya memang tidak adil, jika si manja ini harus menjadi seorang yang tangguh. Tapi dia pun mengerti dan menjalani dengan sepenuh hatinya.
Aku adalah kakak paling beruntung sedunia, mempunyai adik sepertinya.

pa,, ingatkan ketika ia demam, aku ikut sakit. Begitupun sebaliknya.
Seminggu yang lalu adik jatuh, dan dirawat.
Sedang aku. Aku tak ada disampingnya merawatnya, menghiburnya.
Pa,, hingga sekarangpun aku merasakannya. Merasakan sakit yang ia rasakan sekarang, apa yang harus aku lakukan pa????

Pa, doakan dia, semoga cepat sembuh, dan tidak terjadi apa-apa. karena dia sangat berharga untukku dan mama. Dia kebanggaan keluarga.
Dia punya cita-cita yang besar pa.. yang akan membuat papa bangga. Tularkan semua kebaikanmu padanya.
Pa, sampaikan pada Tuhan. Agar selalu melindunginya dimanapun ia berada. Amin...

Rindu papa,adik,mama dan gubuk kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

ROe Salampessy mengatakan...

lagi2 saya dibuat berkaca2 sama ammie.. keep hamasah yah.! :)

Followers