Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

LIP [gak pake gloss]

Hei hei...Lama banget gak nangkring di blog ini. bingung juga mau nulis apa. Sekedar iseng sambil berleha  menunggu hari libur nan panjang..ckckck (padahal cuma 4 hari) mari kita lihat sekitar kita apa saja yang terjadi? Gak, saya gak akan bahas tentang pesawat SHUKOI udah kenyang kayaknya di berbagai berita udah ada. Malah isinya itu melulu.

Jika dilihat dari judul, sebenarnya saya mau bahas apa ya kira-kira?
LIP disini bukan lah lip yang berarti bibir. Sebagai anak MI(gadungan) mestinya harus punya mindset yang berbeda dengan kata LIP(cuihhh...)
Biar gak penasaran baca sinopsis dibawah ini.

Kemarin ada seorang teman yang mendapat kiriman notebook dari Jepang. Nah lo..
Dan saya di mintai tolong untuk mencarikan solusi bagaimana merubah settingan languagenya tampa harus menginstal ulang. sayang kalo di ganti  karena windowsnya ori. Berhubung saya orang yang buta masalah beginian, akhirnya mbah googlelah satu-satunya andalan.ckckck
Dan saya menenukan ini...
http://mugi.or.id/blogs/ariyojatmiko/archive/2011/04/21/menyulap-windows-7-menjadi-berbahasa-indonesia.aspx

Udah tau dong apa itu LIP??
Apakah ada dari temen-temen yang punya ide lain??? monggo di share yo...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Followers