Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

kas-kus

Di sele-sela kerjaan, saya coba iseng buka kaskus.Pertama kali saya kenal, nggak tertarik kirain isinya cuma obrolan nggak jelas eh setelah saya coba telusuri lebih dalam (halah) ternyata banyak juga informasi yang bagus-bagus. Abang saya awalnya yang ngasih tau kalo mau tanya-tanya dan nyari informasi di kaskus aja. Tapi saya masih belum ngudeng.hahahaha...
Dan saya salut dengan komunity ini. Mereka berbagi ilmu sesuai dengan hobi mereka. Dan mereka juga mengadakan kegiatan sosial. Ini salah satunya.
Baca sendiri yah...
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13429626

Suatu saat pengen deh bikin web yang menyerupai kaskus. hihihi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

EYSurbakti mengatakan...

yaha, ke tkp :D

Unknown mengatakan...

kaskus, suatu komunitas yang bisa dimasuki banyak orang, dengan beda-beda maksud tujuan juga, ada yang just have fun, ada yang iseng doank, ada yang pengen rusuh, tapi ada juga yang menjadikan tempat itu menjadi tempat yang sangat bermanfaat, tempat berbagi ilmu, sharing, mencurahkan pikiran positif, dan lain lain. Jadi tergantung kita saja mau ngapain disana,.. :) ;)

Followers