Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

gone


Kita duduk disela debu jalanan. Menatap kelopak langit sambil menerawang awan. Melihat dari kejauhan kota sembraut tempat kamu bernaung sedari kecil. Tempat yang telah menelantarkan masa mudamu. Dan mempertemukan kisah yang tak mungkin untuk di mulai.

Ku hirup udara dalam-dalam, ku hembas ditengah gemuruh. Ku pandangi cekung di pipimu. Badanmu menyusut dari hari ke hari, yah si jahanan itu telah melenyapkan kamu perlahan. Andai saja Tuhan menciptakan aku lebih tua. Setidaknya sepantaran dengan mu. Dan akan ku ubah semuanya. Akan ku ajarkan bagaimana menata hidup yang indah. Akan ku ajari bagaimana mengelola waktu, kesempatan dan cita-cita. Akan ku ajari bagaimana mepertahankan permaisurimu agar tetap berada disampingmu, mendampingmu sampai akhir. Tak akan ku biarkan kamu sia-siakan masa mudamu. Lalu tak akan ku biarkan kamu dekati nikotin dan ekstasi jahanam itu.

Ah,,, Berandai berarti sama saja melawan takdir Tuhan. Mungkin ini memang sudah digariskan jika aku terlahir tak segenerasi dengan mu. Tak mampu menghalangi tangan-tangan jahil itu menggerogotimu. Udara dingin mengalir kepembuluh. Kamu merintih kesakitan. Aku tau kamu orang yang kuat. Tapi tetap saja organmu ini adalah senyawa yang lembut. Jadi tolonglah jauhi hal-hal yang akan menyiksamu.

Jangan lagi bimbang, tak ada kata terlambat untuk orang-orang yang mau berusaha. Kamu hanya tersenyum. Seakan berkata aku baik-baik saja.

Angin bertip kencang, memporakporandakan pondasi menara. Kamupun terpelanting dalam ingatan. Mengibaskan kepiluan.. Jasadmu pucat pasi. Balutan putih itu sebentar lagi akan membungkusmu erat. Pusara telah mengukir namamu disana. Bilang saja ini hanya mimpi. Ya kan??




for some one : kurangi ngerokok dan jauhi barang haram itu ya... JANJI!!!!! Terima kasih untuk semua kebaikan yang mungkin gak bisa terbalas. dan terima kasih karena telah berusaha menjadi manusia yang lebih baik.




When you’re gone

The pieces of my heart are missing you

When you’re gone

The face I came to know is missing too

When you’re gone

The words I need to hear to always get me through the day and make it ok

I miss you


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Bunda sylaa mengatakan...

aku ga ngerti deh..hehee maaf ya??

Annur Shah mengatakan...

wah...si doi gak boleh ngerokok yah??

good.good.... aku gak suka juga sih ma rokok.

pokoknya gak bgd hehe.e....

nah untuk puisinya.... siapa yg ada didalm pusara namanya... ah binGngg HEHE

Ninda mengatakan...

iya ngerokok gak baik buat kesehatan ya mi :)

Followers