Tuhan tau apa yang kita butuhkan , bukan apa yang kita inginkan

.
RSS

pelangi Ku



Hari ini sungguh hari penuh makna.Tuhan merman maha Bijaksana,tak ada kata yg pantas diucapkan untuk mengungkapkan kebesarannya,atas kehidupan ini. Aku semakin bersyukur atas karunia-NYA,nafas yg masih berhembus,nadi ku masih berdenyut,jantung ku masih berdetak,jiwa ini semakin tenang,hati ini merasakan kebahagiaan, terselip keceriaan,keakraban,penuh rasa penuh kasih.semoga ini terus bertambah seiring berkurangnya umur ku.aku tidak akan menyiakan sedetikpun waktu yang ALLAh berikan untuk ku.akan aku gunakan untuk mengabdi kepada-NYA.Aku menyadari semua yang ada disekelilingku ,alangkah indahnya. Keluarga yang berhati putih berkilau bak intan berlian.sahabat bagaikan salju penyejuk dimusim panas,dan alam sekitar menyambut ku dg ramah,lambayan daun , bisikan angin, tangan gemulai awan menutupi ku dari terik sang raja siang.untaian hujanpun beraksi tetes demi tetes mengalir lembut mencittakan bau yang khas,daun semakin bernafas lega, menghiru dan melepaskan perlahan tepat didepan ku.sang raja seakan enggan untuk unjuk,dia mengoptimalkan supaya tubuh ku ini tak merasa panas,hari ini sangat hangat,kutengok ke atas sang raja sedang bercanda gurau dg awan dan langit, metaforgana yg mereka hasilkan lebih indah dari warna apapun juga,tak ada satu pun orang yang bisa mengkolaborasikan warna tersebut.sang permaisuri menapakan diri,lengkungan tubuhnya nan elok dan paduan warna membuat ia semakin anggun,seakan menatap ku dan berkata “hai anak manis pertahankan senyummu hari ini dan untuk selamanya,lihat sekeliling mu pekalah terhadap mereka kamu pasti akan menemukan sesuatu yang menabjubkan dan tak terbayang sebelumnya” aku merasa aku mahkluk paling beruntung..ALLAHUAKABAR…2x…Suara azan Nan sayup dan berirama syahdu, kicauan burung meneriakkan gema azan membuat aku makin menikmati Indahnya sore Ini,,, damai Bersama MU .. ^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Annur Shah mengatakan...

andai aku bisa bersama pelangi tu, eh sist katanya klw pelangi itu ada bidadari yang sedang mandi yach???
beNer gak sih???

Danil Edan mengatakan...

allahu akbar, cara allah memperlihatkan kebesaranya

ammie mengatakan...

TES

Followers